Kursi Barbershop Ikonik- MBtech
Posted on by AB

Kursi Barbershop Ikonik

Usaha potong rambut pria terus berkembang, sekarang yang lagi ‘hype’ adalah Barbershop. Lokasi potong rambut ini tampil lebih berkelas, bergaya hidup dan bisa membikin keren kepala dengan model potongan kekinian.

Tak hanya modelnya, rambut Anda pun bisa dibikin klimis memakai pomade, wah makin bergaya deh.

Nah biasanya layout ruangan barbershop itu identik, punya dekor unik, gaya dan nyaman. Tak sedikit pelaku usaha potong rambut kekinian itu menambahkan café di dalamnya agar bisa nongkrong cantik selagi menunggu giliran.

Mengacu kepada hal di atas, maka sebuah barbershop wajib punya kursi yang nyaman untuk kastemer saat dipotong rambutnya. Lalu tak ada salahnya desain kursi dipilih yang bagus, bisa bergaya modern maupun klasik.  

Seperti kursi barbershop hasil desain Mister MB memakai bahan pelapis MBtech berikut ini:

Kursi barbershop berdesain retro modern ini telah dilapis kulit sintetis MBtech Giorgio berwarna Forrest (MB 6038). Kemudian bagian permukaan dudukan dan sandarannya diberikan aksen bermotif garis vertikal plus bordir nama barbershop yang dikelola.

Agar makin terlihat retro maka diberikan detail piping berwarna Alaska (MB 6006) ditepian permukaan kursi.

Lalu komposisi warna two-tone seperti Army Green (MB 9019) dari MBtech Camaro dapat dijadikan pelapis bagian samping kursi dan bagian sandaran kaki. Sedangkan sisi permukaan kursi cukup dibalut warna Black (MB 5001 P) milik MBtech Picasso. Jangan lupa aksen garis-garis vertikal dan lis putih tetap digunakan seperti inspirasi sebelumnya.

Kursi bergaya luksuri dengan motif sofa bintik di permukaan plus lapisan emas di rangka, sukses membikin suasana interior makin bling-bling.

Mendukung gaya mewah di kursi tersebut, maka Anda bisa menyerasikan dengan melapis permukaan bantalan kursi memakai kulit sintetis bertekstur nappa leather, yaitu MBtech Premium-Carrera.

 

Warna identik kemewahan seperti Black (MBPC 1001) maupun Brown (MBPC 1005) dapat digunakan untuk melapis bantalan kursi. Kemudian Anda pun bisa menempelkan replika mahkota raja atau membuatnya secara bordir dibagian sandaran kepala. 

Nah kalau sudah begini kursi potong rambutnya jadi makin nyaman deh, apalagi kalau sambil dipijat, wah bisa ketiduran ha…ha…ha…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store