Posted on by AB

Airplane Sporty PCX

honda pcx

Begini jadinya kalau pemilik Honda PCX 150 ingin motornya terlihat sporty. Ia telah melakukan polesan ringan berupa instalasi striping berdesain garis dinamis dengan warna merah dan hitam.

Ternyata efek dari pemasangan stiker itu bikin motor masih ingin jajan terus. Alhasil skutik 150 cc itu diboyong ke seatmaker motor Ipoell Jam di Kampung Makassar, Halim, Jakarta Timur untuk disempurnakan.

Oleh Saiful Arif atau Ipul selaku seatmaker menawarkan sebuah jok custom bernama Airplane berbahan MBtech untuk ditancapkan ke PCX putih tersebut.  

honda pcx

Jok custom yang dikerjakan oleh Ipul selama seminggu ini memakai kulit sintetis MBtech sebanyak tiga varian, yaitu MBtech New Superior, MBtech Premium-Carrera dan MBtech Riders-Cruiser.

Warna-warna yang digunakan mengacu kepada warna yang ada di bodi motor. Dengan acuan itu, maka Ipul memasukkan warna utama White (MB 8805) dari MBtech New Superior. Warna tersebut ditempatkan pada area dudukan jok, dan biar makin detail pada dudukan rider diselipkan detail garis dengan benang berwarna senada.

Untuk aksen merah atau Red (MBRC 2305) diambilkan dari kulit sintetis bermotif karbon MBtech Riders-Cruiser. Warna berani ini muncul di sisi ujung jok, jambul jok dan aksen garis di buritan. Lalu aksen Black (MBRC 2301) ikut menemani warna cerah itu di permukaan joknya.

Barulah bagian tepian bawah jok dan jambul dilapis MBtech Premium-Carrera berwarna Black (MBPC 1001). Biar makin senada semua benang jahit dipilih yang serupa dengan warna di setiap bidang joknya. Wah pantas rapi…

“Jok ini tidak hanya untuk PCX 150, model PCX 160 sangat bisa mengaplikasikannya. Anda cukup sediakan kocek sekitar Rp 1,5 jutaan,” tutup Ipul.

Lokasi Seatmaker

Ipoell Jam

Jl. Depnaker Kp. Makassar RT 009 RW 05 No.02 (depan bengkel Yamaha), Jakarta timur.

WhatsApp: 0812-1991-0945.

Instagram @ipoeljam


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store