Posted on by AB

All New Lexus RX Makin Tajam

Generasi kelima crossover Lexus RX telah hadir. Kini desainnya cukup banyak mengalami ubahan, mulai dari eksterior hingga interior. Termasuk pula di sektor mesin dan teknologi yang digunakan.

Khusus di desain eksterior, All New RX ini mengutamakan filosofi Lexus Driving Signature yang digadang-gadang sebagai desain masa depan brand premium asal Jepang itu. Tak heran fascianya semakin meruncing dan banyak sudut tegas. Secara umum crossover ini makin menarik dari model sebelumnya.

Masuk ke dalam interior All New RX, Lexus mendesain interior berfokus kepada keramahan bagi penggunanya. Setidaknya konsep Tazuna yang diagungkan itu membuat posisi jok pengemudi makin redah dan menciptakan hubungan antara sopir dan mobil 'makin dekat'.

Konsep itu juga menawarkan kelapangan interior dan kenyamanan bagi para penumpang All New RX. Asyiknya, jok berlapis kulit terbaik itu punya aneka motif pada permukaannya, bahkan konsumen dapat memilih opsi warna untuk trim interior. Seru ya!

Bergeser ke pilihan dapur pacu, Lexus menawarkan 4 jenis mesin, seperti 2.4-liter turbocharger HEV Direct 4, 2.4-liter turbocharger AWD, 2.5-liter HEV E-Four/FF dan 2.5-liter PHEV E-Four.  Selanjutnya sistem penggerak DIRECT4 all-wheel drive jadi opsi anyar di seri ini.

Apakah Lexus Indonesia akan memboyong All New RX ke tanah air? Kita tunggu saja, biasanya tidak jauh sejak debutan global pasti akan dihadirkan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store