Posted on by AB

Aprilia RSV4 Xtrenta Titisan MotoGP

Aprilia RSV4 Xtrenta merupakan titisan dari motor balap Aprilia RS-GP di MotoGP. Dengan hadirnya teknologi di level balap motor tertinggi di muka bumi ini, membuat RSV4 Xtrenta menjadi superbike pertama di dunia yang memakai rear dan under wings.

Motor yang lahir sebagai wujud peringatan ke 30 tahun Aprilia sejak mendapatkan gelar juara dunia pertamanya di kejuaraan balap motor ini hanya diproduksi sejumlah 100 unit. Dalam kuota terbatasnya membuat RSV4 Xtrenta menjadi motor koleksi yang patut diburu.

Moge berjubah serat karbon ini tetap memakai basis mesin RSV4 Factory 2022. Namun oleh divisi Aprilia Racing dikorek ulang jeroan mesinnya, sekarang tenaga puncaknya sebesar 230 hp. Tak hanya itu, SC Project juga menyumbang knalpot berbahan titanium dan berbagai parts racing lainnya.

O iya, karena terlahir sebagai motor khusus dipakai di sirkuit, maka jok motor dibikin sangat tipis hanya dari busa ati.

Mas bro tertarik meminangnya? Boleh sediakan saja dana sebesar Rp 750 jutaan (harga di negara asal), siapa tahu menjadi satu-satunya yang memilikinya di Indonesia.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store