Posted on by Dhika

Avante H8 Grand Seigneur Milik PO Bagong yang Memanjakan

Bagi penggemar bus yang mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pasti memiliki bus favorit masing-masing.

Salah satu bus yang mencuri perhatian pada perhelatan GIIAS tahun ini adalah Avante H8 Grand Seigneur dari karoseri Tentrem.

Bus yang menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1626 ini memiliki interior memanjakan dan mewah. Pasalnya, bus yang sudah terjual kepada PO Bagong ini memiliki ruang karaoke dengan dilengkapi sofa nyaman yang bisa dijadikan tempat tidur juga loh.

Selain itu terdapat 10 kursi yang dibekali fitur reclining yang dapat diatur secara elektrik. Terdapat juga dan sistem hiburan pada setiap kursinya dengan layar touchscreen berbasis android.

Menariknya terdapat 2 kursi yang memiliki fitur lebih, yakni menjadi ‘sleeper’ dan dilengkapi fitur pijat. Di bagian belakang terdapat 2 kursi tambahan yang bisa dilipat. Selain itu ada juga mini kitchen di depan ruang karaoke.

Mengintip masuk ke ruang karaoke. Rupanya tersedia 3 sofa yang dapat menampung hingga 6 orang. Tersedia juga meja di bagian tengah. Asyiknya ruang karaoke ini dibekali dengan perangkat karaoke profesional.

Selain menjadi tempat karaoke, ruangan ini juga bisa disulap menjadi tempat tidur. Yakni dengan menurunkan meja ke bagian lantai dengan tombol yang tersedia, lalu sofa pada bagian kanan dan kiri akan menyatu hanya dengan menekan tombol yang ada di bagian bawah sofa.

Uniknya, bagian bagasi yang berada di bawah dek dijadikan tempat tidur. “Mungkin berfungsi untuk tempat istirahat driver ya.”

Menurut beberapa sumber, Bus Avante H8 Grand Seigneur dibanderol seharga Rp 3M. Wow…

Bagaimana nih tampilan interior bus buatan karoseri Tentrem ini?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store