Posted on by @rief

Beat Gen 4 Makin Trendi

honda beat jok mbtech

Tidak terasa memasuki pertengahan tahun 2022 ini motor Honda Beat sudah memasuki generasi ke empat. Skuter yang menjadi andalan pabrik motor dengan logo kepak sayap ini hadir dengan garis desain yang kian tegas. Finishing warna bodi trendi dan konsumsi bahan bakar super irit membuat skuter ini sangat cocok jadi daily driven kaum milenial.

Karena dari pabriknya motor ini sudah sangat mendekati sempurna, Anda pun tidak perlu banyak mengganti part motor. Tinggal ubah bentuk jok supaya makin personal dan cocok dengan karakter pemiliknya. Dan Mister MB sudah siapkan desain dan tampilan jok yang cocok mengikuti warna bodi Honda Beat keluaran 2022.  

White Beat

Jika saat ini Anda memiliki Beat berwarna putih - hitam, coba hadirkan nuansa senada pada bagian jok. Aplikasinya dengan mengganti jok bagian penumpang dengan warna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders-Cruiser.

​honda beat jok mbtech    ​

 

Bahan dengan tekstur karbon tersebut kemudian dikombinsaikan dengan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Lalu tambahkan sentuhan akhir dengan piping warna Alaska (MB 6006). Alternatif desain lainnya dengan mengganti bagian jok utama menggunakan warna Black (MBRC 2301).

honda beat jok mbtech​    ​

Black Beat

Sedangkan jika Anda kesengsem dengan Beat warna hitam, coba kombinasi warna berikut. Untuk bagian atas jok, lapis menggunakan warna Black (MB 6001) masih dari MBtech Giorgio. Warna tersebut kemudian disandingkan dengan warna menyala dari MBtech Riders Cruiser yakni Red (MBRC 2305) untuk samping jok. Kemudian tambahkan aksen senada menggunakan benang merah dengan teknik jahitan doube stitch.

honda beat jok mbtech

Nah sekarang semua pasti terpesona dengan skuter kesayangan Anda. Mau mencoba?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store