Posted on by AB

Big Wheel XSR 155

yamaha xsr-155

Mengusung gaya tahun 80’an di motor 2022 ternyata seru juga, buktinya builder W Bike Kustom atau Wendy Purnama berhasil menyulap Yamaha XSR 155 menjadi bertampang retro yang super keren itu.

Motor buatan 2022 ini sukses diobrak-abrik oleh Wendy. Ia mengaku terinspirasi dari Yamaha Big Wheel (BW) 200, dan di XSR 155 ini hanya dipertahankan beberapa komponen bawaannya, seperti rangka, lengan ayun, mesin dan speedometer.

yamaha xsr-155

Selain yang disebutkan di atas, BW XSR 155 ini dibuat custom menggunakan plat secara manual dan variasi aftermarket. Lanjut ke kaki-kaki, Wendy memilih ban gambot bermotif kembang tahu, efek dari roda yang lebar memaksa dimensi suspensi ikut melar, keren bro!

Beruntung Mister MB menjumpai langsung motor ini di gelaran IIMS Hybrid 2022 kemarin. BW XSR 155 bikinan W Bike Kustom itu terpajang di booth Yamaha. Ternyata jok motornya sudah dilapis kulit sintetis MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001).

yamaha xsr-155

Desain jok dibuat memanjang dan bergaya old school, maka tampak jelas kehadiran motif garis-garis yang ikonik pada dudukannya. Motif itu dibuat lewat teknik penjahitan memakai benang berwarna senada jok.

Nah sekarang si Big Wheel makin seru aja dipakai jalan-jalan di seputaran Jogja oleh buildernya, jadi pusat perhatian juga asyik deh…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store