Posted on by Dhika

Bikin Cantik Ruang Tamu Untuk Lebaran

Walau Lebaran masih beberapa minggu lagi, tak ada salahnya jika Anda sudah mulai mendekorasi dan menata ulang interior rumah. Jika sudah rapi, tentunya akan membuat Anda akan percaya diri ketika menyambut tamu dan keluarga yang datang ke rumah untuk bersilaturahmi saat Lebaran nanti.

Salah satu ruangan yang sering digunakan untuk kegiatan kumpul-kumpul saat Lebaran adalah ruang tamu dan ruang makan. Pastikan Anda membuatnya tampil elegan dan eye catching. Atur ruangan agar tetap terasa lega.

Keuntungan bagi Anda yang memiliki ruangan berkonsep terbuka, sehingga ruang tamu dan ruang makan bisa menjadi satu area.

Seperti inspirasi dari Mister MB berikut yang menampilkan ruang tamu minimalis dengan menyediakan satu sofa recliner dan dua sofa minimalis sebagai furniture. Sofa tersebut tampak natural dengan sentuhan warna Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro.

Ruang tamu tersebut dibatasi oleh sekat dari kayu yang membuat tampilan interior kian estetik. Sedangkan ruang makan berada di belakang ruang tamu yang bisa dijadikan lokasi makan bersama keluarga.

Selanjutnya ada ruang tamu yang menjadi satu dengan ruang makan. Agar kegiatan kumpul dan makan bersama tetap nyaman, jangan lupa berikan furniture yang dapat menunjang, seperti sofa dan tentunya meja makan yang dilengkapi dengan beberapa kursi.

Pilih bahan pelapis yang mudah dibersihkan jika terkena noda makanan atau tumpahan minuman. Anda bisa membalut sofa dengan warna Toledo (MB 6010) yang tersedia di varian MBtech Giorgio.

Nah sudah cantik nih ruangannya. Sudah siap deh terima tamu maupun keluarga saat berkunjung di Hari Raya Lebaran.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store