Bikin Keren Isuzu Panther si Raja Diesel- MBtech
Posted on by Dhika

Bikin Keren Isuzu Panther si Raja Diesel

Isuzu Panther merupakan salah satu mobil legendaris Indonesia yang sudah eksis setidaknya selama 30 tahun. Mengaspal sejak 1991, mobil ini dikenal sebagai 'rajanya diesel'. Namun, sayangnya Panther harus pensiun di tahun 2021.

Walau begitu, bagi penggunanya yang masih setia hingga kini, Anda bisa membuat tampilan Panther kembali menawan. Selain merapikan bagian eksterior, Anda juga bisa memberikan sentuhan baru pada interiornya.

Untuk itu, Mister MB membuatkan beberapa inspirasi yang bisa dijadikan referensi Anda. Yuk simak…

Dynamic Style

Inspirasi pertama, Mister MB mengawinkan dua warna dari MBtech Giorgio, yakni warna Colorado (MB 6015) sebagai warna dominan jok, lalu warna Black (MB 6001) pada sisi samping dan belakang jok. Agar jok terlihat lebih menawan, Mister MB memberikan motif dinamis dengan benang jahit berwarna hitam pada permukaan tengah jok.

Neon Style

Masuk ke inspirasi kedua, Mister MB ingin melapisi keseluruhan permukaan jok dengan warna Black (9001) dari MBtech Camaro. Lalu diberikan lis berwarna Neon Green (MB 7006) dari MBtech Camaro Fiesta pada sandaran dan dudukan jok sebagai aksen dan point of view jok.

Stripe Style

Inspirasi ketiga dari Mister MB ini akan menghadirkan tiga warna dari MBtech New Superior. Untuk bagian tengah jok dari sandaran hingga dudukan, disematkan bahan pelapis warna Charcoal (MB 8803 P) yang bertekstur perforated. Lalu pada bagian paha jok dan juga garis tengah menggunakan warna White (MB 8805). Selebihnya, pada sisi samping jok dilapisi motif kulit warna Charcoal (MB 8002).

Nah selain inspirasi dari Mister MB di atas, Anda bisa berkreasi untuk menentukan warna dan model jok yang diinginkan. Anda bisa mengunjungi seatmaker terdekat di kota Anda. Hubungi Mister MB melalui WhatsApp untuk informasi seputar seatmaker maupun bahan MBtech di nomor 0812 1982 2323. Yuk, bikin keren interior mobil kesayangan…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store