Bikin Nyaman Versys X-250- MBtech
Posted on by AB

Bikin Nyaman Versys X-250

Motor sport tourer Kawasaki Versys X-250 dirancang untuk petualangan di atas roda dua. Konstruksi motor 2-silinder, 250 cc ini dirancang dapat melintas segala kondisi permukaan jalan, baik aspal maupun non aspal.

Nah supaya makin seru jalan-jalan bersama Versys, Anda bisa mengupgrade bagian jok motor. Mulai dari membentuk ulang busa jok agar makin nyaman sampai mengganti desain cover jok asli dengan model custom berbahan pelapis MBtech yang telah teruji produknya.

Streamline Concept

Model jok custom ala pelana kuda jadi tema modifikasi Versys X-250. Model yang punya busa tebal dan sandaran bokong itu dapat menambah kenyamanan biker saat berkelana. Agar makin stylish tambahkan aksen garis dinamis.

Untuk pilihan pertama, Mister MB membuatkan konsep two tone untuk antar bagian jok. Pada dudukan pengendara memakai warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio, sementara dudukan pembonceng berwarna Shadow (MB 6003). Untuk sisi samping pengendara dilapis warna Grey (MBRC 2302).

Berbeda dengan inspirasi kedua, model single color, Black milik MBtech Giorgio digunakan pada semua permukaan dudukan jok. Baru di sisi samping jok pengendara menggunakan bahan bertesktur serat karbon berwarna Black dari MBtech Riders-Cruiser.

Nah untuk kedua jok diatas memakai detail garis stylish berwarna Green (MBRC 2308) bertekstur serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser.

Dual Tone Concept

Masih bertahan di model jok pelana kuda, kali ini jok custom nyaman tersebut dibuat lebih bervariasi dengan kombinasi dua warna.

Sebagai pembuka konsep dua warna diberikan pada sisi samping jok pengendara memakai warna Green milik MBtech Riders-Cruiser. Baru bagian jok lain di dominasi warna Black yang punya tekstur kulit dari varian MBtech Giorgio.

Kemudian di inspirasi terakhir warna Tropicana (MB 7007) keluaran MBtech Camaro Fiesta menjadi warna permukaan semua dudukan jok. Sedangkan permukaan sandaran bokong dilapis warna Black dari MBtech Giorgio, baru pada bagian samping jok pengendara dibalut kulit sintetis bertekstur serat karbon berwarna Black.

Bro & sis, butuh info lanjut tentang inspirasi maupun produk MBtech? Bisa kontak nomor WhatsApp MBtech 0812-1982-2323. ‘Vroommmm….’


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store