Posted on by AB

Brave Red Honda XLR 250

honda xlr 250

Motor enduro seperti Honda XLR 250 bukan motor yang mudah dijumpai di tanah air.  Model ini tidak tersedia di pasar Indonesia, namun untuk pasar Jepang dan negara lain dipastikan sudah beredar di era tahun 80-90’an.

Beruntung bagi Adit yang memiliki satu unit XLR 250 berkelir merah putih di garasi rumahnya. Motor berstatus CBU atau impor dari Jepang itu baru selesai direstorasi, kini sosoknya kembali seperti baru keluar dari dealer.

Adit dalam proyek restorasi kali ini mempercayakan teman main motornya yang memiliki bengkel. “Penggantian jok motor saya serahkan ke beliau, ordernya harus pakai kulit sintetis MBtech,” lanjutnya.

honda xlr 250

“Untung busa joknya masih belum kempes parah, namun biar makin kokoh direkondisi dan kemudian dibalut MBtech Camaro Fiesta berwarna Hip Hop Red (MB 7001), warna merah di jok sengaja agar senada warna motor” ujar Adit menjelaskan prosesnya kepada Mister MB.

honda xlr 250

Pehobi mobil retro ini lalu menambahkan detail logo XLR di sisi samping jok menggunakan sablon berwarna putih. Tidak lupa tas kecil di buritan motor ikut diperbaiki. “Dulunya warna biru, sekarang saya bikin seragam dengan jok jadi merah. Bahannya memakai MBtech Camaro Fiesta,” senyumnya.

honda xlr 250

“Wah kalau motornya udah jadi keren begini siap-siap ditawar orang loh om Adit…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store