Posted on by AB

Clean and Shiny Panther Touring

isuzu panther

Minibus buatan Isuzu ini sempat menjadi mobil keluarga favorit yang digunakan di Indonesia. Bahkan jargon ‘rajanya diesel’ melekat pada Isuzu Panther sejak lahir hingga menutup mata.

Beruntung salah satu konsumen dari seatmaker AW Pro Interior, Cikarang masih merawat minibus berdesain boxy produksi 2010 itu. “Pemiliknya minta disegarkan interiornya dari bahan fabric orisinil menjadi kulit sintetis MBtech New Superior,” buka Achil.

Oleh seatmaker yang beroperasi di Ruko Trace Blok B17 No.35A Jakabeka-Cikarang itu dibikin berkonsep single tone color. Warna pilihannya jatuh ke Champignon (MB 8809). “Warna jok paten ini senada dengan warna interior original dari Panther Touring konsumen saya,” imbuh Achil.

Tampilan mewah dan bersih dari interior bernuansa monokromatik ini juga dipadukan aksen garis tebal berwarna Black (MB 8801) pada bagian doortrim. Lalu di dudukan jok diberikan kombinasi motif perforated berwarna senada jok Champignon (MB 8809 P). Serunya motif itu juga disandingkan dengan model garis menyerupai siluet logo Isuzu.

Nah kalau sudah begini tampilan interiornya, jadi makin bangga sama Panther Touring deh. “Cring…cring…cring, wuzz…wuzz…wuzz”


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store