Posted on by @rief

Custom Armrest Bikin Nyaman Freed

honda freed jok custom mbtech

Hal yang perlu diantisipasi oleh pemilik mobil yang mulai berumur adalah dijumpainya beberapa part mobil yang aus sehingga butuh peremajaan. Cara perawatannya pun berbeda, mulai dari melakukan servis hingga penggantian part. Tujuannya agar kondisi mobil kembali prima. Seperti yang dilakukan oleh salah satu konsumen dari seatmaker Duta Variasi berikut ini.

“Pemilik mobil datang minta diremajakan sektor interior dan dibuat lebih nyaman,” terang Theodorus, komandan workshop yang terletak di Jl. Merdeka Barat no. 537A, Pontianak, Kal-Bar ini. “Kebetulan usia mobil sudah lebih dari 10 tahun pemakaian,” komentar seatmaker pada Honda Freed berkelir putih milik pelanggannya.

 

honda freed jok custom mbtech

Theodorus langsung memilihkan bahan yang cocok disandingkan dengan nuansa interior mobil keluaran tahun 2011 lalu. Pilihannya adalah bahan sintetis MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001) digunakan untuk melapis sisi luar jok. Sedangkan untuk bagian dalam jok pada untuk sandaran dan dudukan, menggunakan motif big dots warna Black (MB 9001 BD) dari varian yang sama.

honda freed jok custom mbtech

“Saya beri jahitan garis horizontal biar lebih elegan,” lanjut Theodorus. Agar saat berkendara terasa lebih rileks, seatmaker yang juga aktif di sejumlah media sosial ini menambahkan custom armrest pada kursi driver dan bangku tengah. “Waktu pengerjaan sampai jadi kurang lebih tiga hari,” tutup seatmaker yang bisa dihubungi via IG di @duta_variasi_ponti atau WhatsApp di 0811 5666 545.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store