Posted on by @rief

Daily Use Skutik Inspiration

modif jok motor vario

Puluhan motor modifikasi ikut meramaikan kontes Campus Motolimpyc yang diselenggarakan oleh event organizer Adi Pro pada hajatan Otobursa Tumplek Blek 2022 pada akhir pekan lalu. Berlangsung  selama dua hari, kontes ini diramaikan oleh jenis motor matik dari berbagai merek yang saling berlomba tampil stylish dan modis.

Satu yang menarik perhatian Mister MB adalah kesertaan Honda Vario PGM-Fi 125 cc berkelir oranye turut mengisi slot kontes. Meski sudah berumur, skutik generasi ketiga dari keluarga Vario tersebut tetap tampil memesona. Tampilannya pun tak jauh dari versi baru diperkenalkan, hanya ada  beberapa penggunaan ornamen aksesoris aftermarket di beberapa bagian bodi.

modif jok motor vario

Tampak sang pemilik mengadopsi gaya modifikasi daily use yang mengutamakan kenyamanan untuk penggunaan harian. Misalnya pada bagian kaki-kaki yang menggunakan pelek RCB berbalut ban semi slick Pirelli. Sedangkan suspensi belakang diperkokoh menggunakan produk ‘sokbreker’ YSS G-Sport berwarna hitam.

modif jok motor vario

Konsep daily use juga disematkan pada bagian dudukan. Sektor jok menghadirkan nuansa single tone mengaplikasikan warna Black (MBPC 1001) dari bahan MBtech Premium-Carrera. Agar tidak terkesan monoton, jok dibagi dalam empat bagian. Jahitan benang berwarna putih memberikan kesan bersih pada tahap finishing.

 

modif jok motor vario

Cukup inspiratif ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store