Posted on by AB

Debut Interior All New HR-V

Pesona All New Honda HR-V yang belum lama mendebut di tanah air ini berhasil memikat hati konsumen dari Maestro Interior Car Leather Seat, Jakarta Timur.

HR-V tipe E baru ini begitu serah terima dari diler tidak lama langsung digiring ke workshop, dan pemiliknya sudah mempersiapkan contoh foto inspirasi jok custom untuk mobilnya.

all new hr-v

SUV berkelir silver itu bukan mobil pertama yang di make over interiornya oleh seatmaker Maestro. “Bapak asal Jakarta Selatan tersebut sudah berkali-kali ganti interior mobil bersama kami, dan selalu MBtech,” pungkas Deny Maestro.

Berdasarkan acuan gambar yang diinginkan, maka Deny Maestro langsung mengerjakannya menggunakan bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) sesuai permintaan dari pemilik mobil.

“Desainnya dibuat sporty, maka saya selipkan aksen karbon di bagian sayap dalam jok memakai MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301),” sambungnya.

Sekilas desainnya masih mirip dengan motif aslinya, namun di area dudukan dibelah garis ganda bertekstur karbon, dan tidak lupa detail merah atau Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta dibenamkan pada dudukan atas.

“Tidak hanya jok, bahan MBtech berwarna hitam juga menghiasi permukaan doortrim dan konsol tengah,” tutup Deny Maestro.

Tertarik? Kontak alamat berikut

Maestro Interior Car Leather Seat

Jl. Kayu Putih.2 No.7, Gedung Linggar Jati Pulomas, Jakarta Timur

WhatsApp 0812-1223-9660

Instagram @jokmobilmaestro 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store