Posted on by Penulis

Desain Klasik Yamaha YT115

Yamaha YT115 sepintas mirip Yamaha RX-S, desainnya simpel, bodi kotak khas motor 80-90’an. Nah jika Anda ingin nostalgia mengenang masa jayanya, atau kenangan jaman SMA di tahun itu bisa melirik motor ini sebagai mainan baru Anda.

Gaya semi trail YT115 terlihat pada pemakaian part, seperti suspensi yang lebih tinggi, ban dual purpose, setang baplang hingga spatbor depan ala motor trail.

Motor sport bermesin 1 silinder 2-tak bermesin 115 cc ini bisa tampil lebih personal lewat ubahan simpel di bagian jok motor. Nah biar enggak penasaran simak inspirasi dari Mister MB.

Desain original bawaan motor tidak perlu banyak diutak-atik. Anda cukup mengganti pelapis MBtech Giorgio dengan kombinasi dua warna plus pemanis lis di tepian jok motor.

Inspirasi pertama memakai warna Black (MB 6001) di area dudukan dan sisi samping depan jok. Lalu lis Canary (MB 6025) membatasi antara warna hitam dengan Shadow (MB 6003) di sisi samping buritan jok. Anda pun bisa mengubah warna buritan jok menjadi Pumpkin (MB 6026).

Ide kedua adalah membungkus busa jok motor memakai kulit sintetis bertekstur serat karbon, MBtech Riders-Cruiser. Pilihan warna yang digunakan adalah Black (MBRC 2301) di permukaan. Lalu lis berwarna Yellow (MBRC 2307) menemani area samping jok dan buritan berkelir White (MBRC 2303).

O iya, biar makin ganteng YT155 kamu bisa tambahkan warna serupa jok motor di bagian motor. Misalnya warna per sokbreker atau grip stang. Seru ya idenya… 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store