Posted on by @rief

Fazzio Hybrid Jagoan Baru Yamaha

yamaha fazzio 125

Ada info bagus buat MBtech Lovers yang lagi mencari motor baru. Karena PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja meluncurkan motor barunya di awal 2022 ini. Dan tidak main-main, pabrikan motor berlogo garpu tala ini membuat terobosan dengan memboyong model baru untuk bermain di segmen motor hybrid 125 cc.

Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan tren gaya berkendara penuh gaya melalui desainnya yang unik, smart dan trendi. Jadi cocok banget buat kamu yang berjiwa muda. Dan kerennya lagi sesuai nama, Fazzio Hybrid dilengkapi dengan teknologi elektrik untuk menambah sumber penggerak.

yamaha fazzio 125

 

 

Selain mesin berkapasitas 125 cc berteknologi Bue Core Hybrid, motor ini dibekali dua sumber tenaga yang saling bersinergi. Kombinasi tenaga dari mesin dan dari Electric Power Assist Start (EPAS) yang menghasilkan tenaga sebesar 8,3 dk dan torsi 10,6 Nm. Sehingga Fazzio cukup dapat diandalkan ketika membawa penumpang atau barang bawaan di jalan menantang.

 

yamaha fazzio 125

Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected memiliki fitur Smart Key System dan Answer Back, teknologi Y-Connected yang bisa terintegrasi dengan smartphone. Keunggulan lainnya adalah kapasitas bagasi luas hingga 17,8 liter, tangki bahan bakar 5,1 liter, socket charger, lampu hazard dan masih banyak fitur keren lainnya lagi.

yamaha fazzio 125

Yamaha menyediakan dua tipe untuk motor barunya tersebut yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Yakni Fazzio Lux yang tersedia dalam dua pilihan warna; Prestige Silver & Matte Black yang dijual dengan harga Rp 22 juta. Lalu ada Fazzio Neo yang memiliki 4 warna menarik, yakni Red, Black, Cyan dan Beige yang dibanderol diharga Rp 21,7 juta.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store