Posted on by Dhika

Ferrari Purosangue Ogah Disebut SUV

Ferrari menghadirkan sports car terbarunya yang memiliki desain berbeda karena terlihat seperti SUV. Namun uniknya, Ferrari tidak ingin mobil terbarunya yang bernama Ferrari Purosangue ini sebagai mobil SUV.

Mobil yang memiliki empat pintu dan ground clearance lebih tinggi dari line up Ferrari lainnya ini memiliki sebutan tersendiri, yakni ‘4 Doors 4 Seats Sports Car’.

Ferrari Purosangue dibekali mesin V12 6.500cc dan diklaim dapat mengeluarkan tenaga 725 PS dan torsi maksimal 716 Nm. Dan dapat digeber 0-100 km per jam dalam waktu 3,3 detik.

Menariknya, mobil ini memiliki pintu model suicide door yang dapat memudahkan penumpang untuk masuk. Masuk ke bagian dalam, terlihat dasbor yang hampir simetris dan dilengkapi dengan layar berukuran besar.

 

Selanjutnya ada jok dengan susunan 2+2 yang di mana bagian belakang hanya dapat menampung dua penumpang saja. Karena adanya sekat konsol di antara seat. Asyiknya, Ferrari menyediakan personalisasi bagi pemesanan produknya.

Seperti yang disediakan untuk Ferrari Purosangue ini. Terdapat 22 warna eksterior dan 27 warna interior. Selain itu ada juga pilihan untuk atap, pelek, kaliper hingga bagian karpet.

Menurut informasi yang Mister MB dapatkan, Ferrari Purosangue ini tidak diproduksi secara massal untuk ready stock, melainkan mobil ini akan dibuat sesuai pesanan yang masuk saja.

Untuk harga berada di kisaran 390.000 Euro atau setara Rp 5,75 miliar. Ini untuk pasar Eropa, kira-kira berapa ya harganya ketika masuk Indonesia?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store