Posted on by Penulis

Gaya Jok All New Vios

Sedan Vios tak terasa telah masuk ke generasi keempat di Indonesia. Model paling akhir yang hadir di tanah air jauh berbeda desainnya. Kini makin terlihat berkelas dengan konsep desain fastback silhouette.

Mengintip interior All New Vios tampak jauh berbeda modelnya, mulai dari layout, dasbor, trim dan sebagainya. Nah kini saatnya Mister MB bertugas untuk memoles ulang jok mobil biar makin stylish dan tetap beraura elegan.

Simply Sporty Design

Interior Vios gen 4 ini dipersonalisasi menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera yang mewah dan dipadu aksen karbon milik MBtech Riders-Cruiser.

Aksen bertema motorsport, yakni serat karbon diwakili oleh warna Grey (MBRC 2302) di bagian dudukan jok. Sedangkan area di luar dudukan dan detail garis lurus vertikal menggunakan motif Nappa Leather yang mewah berwarna Charcoal (MBPC 1002).  

Diamond Forever

Siapa yang tidak kenal motif diamond cut alias berlian di jok mobil. Motif ini sangat ikonik di penyuka interior mobil kelas premium. Bagi Mister MB motif legendaris itu perlu dihadikan di Vios anyar ini.

Sentuhan warna merah di Vios cocok disandingan dengan eksterior yang punya tema serupa. Untuk itu jok mobil dilapis MBtech Premium-Carrera warna Red (MBPC 1010), kemudian ditambahkan aksen garis vertikal berwarna Black (MBPC 1001).

Pamungkasnya Anda pun dapat mengganti warna merah dengan Black (MBPC 1001) dan juga garis vertikalnya dengan warna Red (MBPC 1010). Seru ya! 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store