Posted on by AB

Gaya OEM Rush GR

Munculnya Gazoo Racing (GR) di dunia motorsport menggantikan TRD (Toyota Racing Development) yang sudah melegenda itu disambut positif oleh Toyota di Indonesia. Buktinya APM Toyota Astra Motor sampai merilis varian GR di model Toyota yang dipasarkannya.

Salah satunya adalah Toyota Rush GR Sport yang belum lama mendebut di tanah air. SUV yang punya desain sporty di eksteriornya itu juga tampil menawan pada bagian interior berwarna dominan hitam tersebut.

Namun salah seorang pengguna Rush GR Sport asal Cideng, Jakarta Pusat ingin interior SUV barunya makin keren dan nyaman. Tak pakai lama pemilik langsung memboyong Rush GR ke seatmaker Juno Leather.

“Interiornya kami personalisasi memakai kulit sintetis MBtech New Superior, untuk desain pemilik Rush memilih dari katalog gambar yang pernah Juno Leather kerjakan,” pungkas Dodi selaku seatmaker Juno Leather di Taman Palem, Cengkareng, Jakarta.

Warna yang digunakan adalah Black (MB 8801) sebagai warna utama. “Kemudian saya tambahkan aksen garis tipis berwarna White (MB 8805) di bagian tengah sandaran jok,” lanjut Dodi.

Mengacu kepada tipe mobil, yakni Rush GR, Dodi pun menyematkan bordir logo GR di semua headrest dengan posisi sejajar garis putih pada jok. “Maksudnya sih biar berkesan OEM dan juga sesuai arahan dari pemilik mobil,” imbuhnya.

Terakhir setelah jok paten ini selesai dikerjakan, Dodi juga melapis doortrim Rush GR dengan warna hitam seperti yang dipakai pada jok. Tertarik? Coba kontak nomor Juno Leather di 0877-8834-8068.

Info seatmaker

Instagram @junoleather

Telp: 083872899100

Jl. Taman Palem Lestari A39 No.60, Cengkareng, Jakarta Barat.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store