Posted on by AB

Godaan Warna Baru Jupiter Z1

yamaha jupiter z1

Yamaha baru saja meluncurkan Jupiter Z1 dengan pilihan single tone yang membuat tampilan bodi agresifnya terlihat fresh. Adapun koleksi warna terbarunya, Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan. Motor tersebut juga ditempelkan striping anyar yang membuatnya makin terlihat keren.

Agar tampilan Jupiter Z1 semakin menawan, Mister MB tawarkan aneka desain jok custom untuk ketiga warna baru pada motor bebek seharga Rp 19 jutaan itu.

 

Sekarang giliran Jupiter Z1 berkelir hitam, jok tetap dibuat berkonsep semi single, maka area dudukan riders dibuat berbeda warnanya memakai Graphite (MB 6002). Kemudian warna Black (MBRC 2301) menghiasi area lain jok dan sebagai penanda terwakili dari detail double stitch berwarna Cyan   

Agar makin selaras tampilan antar jok dan bodi, maka tepian jok depan ditambahkan stripe berwarna White (MBRC 2303) dan Red (MBRC 2305) kepunyaan MBtech Riders-Cruiser.

Bagi Anda pengguna Jupiter Z1 berkelir Cyan adalah mengubah desain jok menjadi semi single seat dengan motif ikonik ‘garis-garis’ yang classy. Anda bisa membuatnya dari teknik jahitan memakai benang berwarna senada, yakni Cyan.

YAMAHA JUPITER

Untuk warna cukup full hitam, namun tekstur karbon dari MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301) pada area samping dan dudukan pembonceng. Sedangkan dudukan riders dibalut kulit sintetis MBtech Giorgio warna Black (MB 6001). Selanjutnya

Pamungkasnya adalah Jupiter Z1 berkelir merah. Jok asli cukup diubah dengan kombinasi warna Shadow (MB 6003) pada dudukan riders dan warna Grey (MB 2302) di area lain jok. Tak lupa detail double stitch berkelir merah ikut menghiasi permukaan.

Bro & sis yang membutuhkan info lokasi pemasangan, yuk chat WhatsApp aja ke 0812-1982-2323, ditunggu loh… 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store