Posted on by Penulis

Harley Club Style Minimalist

Harley-Davidson (H-D) Dyna modifikasi Club Style ini asyik gayanya. Walau terlihat sederhana namun punya daya pikat lebih berkat aplikasi warna di bodinya. Motor bermesin V-Twin kelahiran Amerika Serikat itu adalah milik konsumen dari seatmaker motor Amanda Jok di kota Purwakarta, Jawa Barat.

Awalnya Asep Amanda selaku seatmaker mendapatkan order dari pemilik H-D untuk diminta mengganti pelapis joknya saja. “Namun olehnya diperintahkan sekalian minta dibuatkan jok single, jadi saya dapat order 2 model jok berbeda,” pungkas Asep.

“Karena baru pertama mengerjakan jok H-D, maka saya meminjam jok asli untuk diduplikat dengan cara cetak ulang dari fiberglass,” imbuhnya.

Proses duplikasi rangka jok motor itu sendiri selama 4 hari dan sebelumnya Asep juga menanyakan data dari pemilik motor, seperti tinggi dan berat badan. “Ini perlu karena berpengaruh terhadap ergonomi tubuh ketika duduk berhenti maupun riding,” ujarnya berbagi tips.

Setelah urusan pengaturan dimensi dan ketinggian jok motor pada busa selesai, Asep melanjutkan untuk melapis dudukan dengan bahan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera. “Warnanya Black (MBPC 1001) dan atas permintaan pemilik, sisi samping ditambahkan aksen garis dari teknik jahitan ganda,” lanjutnya.

O iya, ke mana perginya jok motor standar berlapis MBtech Premium-Carrera yang dikerjakan oleh Asep? Tenang bro! Jok motor tersebut digunakan saat sang istri dari pemilik ingin ikut jalan-jalan bersamanya. Keren….

Info seatmaker

Amanda Jok – Purwakarta Jawa Barat.

WhatsApp 0877-7894-8325.

Instagram @aseppp.supriyatn


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store