Posted on by AB

Hilux Dakar 2022 Makin Trengginas

Panasnya gurun pasir Arab Saudi sukses memanaskan persaingan antar tim unggulan Dakar Rally. Salah satunya yang ikutan panas adalah tim Toyota GAZOO Racing sampai meluncurkan model terbaru di Reli Dakar 2022.

Toyota GAZOO Racing menyiapkan All New Toyota GR DKR Hilux T1+ untuk berkompetisi di balap gurun pasir terakbar itu. Sedangkan spesifikasinya mengacu ke regulasi kategori mobil T1.

Hilux T1+ 2022 sudah mengalami ubahan seperti revisi bodi karbon, perubahan diameter roda dari 32 ke 37 inci, travel suspensi merenggang menjadi 350mm dan kini memakai mesin baru di balik kapnya.

Toyota GAZOO Racing mengganti mesin lama, V8 menjadi mesin bensin V6 yang diambil dari Land Cruiser 300 GR Sport berkapasitas 3,5 liter twin-turbo berdaya 400 hp dan torsi 650 Nm.

Hadirnya ubahan teknis pada pikap kabin ganda tersebut diharapkan makin trengginas dari pendahulunya. GAZOO Racing juga masih setia bersama pembalap Nasser Al-Attiyah dan co-driver Mathieu Baumel  untuk membawa DKR Hilux T1+ meraih kemenangan di Dakar Rally 2022 mendatang.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store