Posted on by AB

Honda Goldwing 2021 Mengaspal di Indonesia

Motor touring premium Honda Goldwing yang ada di Indonesia kembali mendapat penyegaran. Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan Goldwing GL1800 Model Year (MY) 2021 yang punya desain baru lebih modern dan stylish.

Mengusung konsep ‘Honda Premium Tourer’ yang memiliki desain mewah dan dinamis plus perpaduan teknologi inovatif di sepeda motor membuat Goldwing anyar ini makin berbeda dengan kompetitornya.

Moge bermesin 6-silinder, 1.833 cc ini dibekali layar instrumen multi informasi plus fitur hiburan via smartphone Apple Carplay dan Android Auto. Perjalanan pun makin asyik dengan hadirnya fitur audio kelas premium dan juga tersedia GPS navigasi agar Anda tidak tersasar.

Asyiknya Goldwing terbaru ini punya desain figur jok baru. Ukuran yang makin lebar membuat jok kian mantap memberikan rasa nyaman bagi yang mendudukinya. Ini penting karena motor ini kerap dipakai turing jarak jauh dan pastinya tidak membuat pegal.

Jika ingin menciptakan nuansa personal di area jok dan sandaran pada boks, seratusan pilihan warna dan aneka tekstur kulit sintetis MBtech bisa diaplikasikan ke jok Goldwing terbaru tersebut. Dijamin auto ganteng deh!

Berikutnya fitur kenyamanan yang menarik pun diselipkan pada Goldwing, mulai dari windshield elektrik, throttle by wire, Honda smart key, foglamp, suspensi depan double wishbone, rem cakram 6 piston plus ABS elektronik, boks berkapasitas 30 liter sampai sistem pencahayaan LED.

Goldwing bertransmisi otomatis DCT 7-percepatan ini sementara hanya tersedia dalam warna Candy Ardent Red. AHM memasarkan moge gambot itu seharga Rp 1.147.500.000. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store