Posted on by AB

Hot Classic Seat Honda S90Z

honda s90z

Motor sport bermesin tidur Honda S90Z mulai mengaspal di era tahun 1970-an, dan hebatnya hingga kini masih ada yang melestarikannya. Hemm, padahal kalau melihat usia dia sudah berumur 40 tahun lebih.

Seperti konsumen dari seatmaker motor AE Jok Motor yang rela mengirimkan jok motor S90Z ke workshop kang Andrey Mahesa di Bandung, Jawa Barat. “Ownernya orang Jakarta, dia minta joknya disamakan warnanya dengan motor, yaitu merah,” ujar kang Andrey.

honda s90z

Oleh kang Andrey jok yang datang dalam bentuk plat itu direstorasi busa dan bahan pelapisnya. Di perjalanan proses restorasi ternyata ada perubahan arah, “Onwer ingin joknya didesain seperti Honda CB Glatik, oke disanggupi biar puas dan maksimal bergaya,” imbuhnya.

honda s90z

Sebagai penutup busa digunakan kulit sintetis MBtech Camaro Fiesta berwarna Hip Hop Red (MB 7001). Asyiknya jok baru itu tidak dibiarkan polos, oleh Andrey dibuat makin kuat aura klasiknya dengan detail jahitan model ‘chocolate bar’ berwarna senada bahan.  Kemudian juga ditambahkan aksesoris piping, sabuk jok berbahan MBtech dan lis krom di sisi bawah jok.

Mas bro tertarik? Mohon bersabar harus ikut jadwal pembuatan, “Kalau lagi sepi sih sehari jadi om, kalau lagi ramai bisa semingguan,” tutup kang Andrey kepada Mister MB.  

Info seatmaker

Instagram @aejokmotor

Jl. Nana Rohana No.70, Wr Muncang, Bandung Kulon, Jawa Barat.

HP: 0857 9709 5724


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store