Posted on by AB

Hyundai Creta Kelahiran Indonesia Berwajah Modern

hyundai creta

Ekspansi brand otomotif Korea, Hyundai belakangan ini terbilang agresif. Buktinya sampai mendirikan pabrik di Indonesia dan memperkenalkan model pertama yang dilahirkan dari pabrik di Karawang yaitu Hyundai Creta.

SUV crossover compact itu mendebut di gelaran GIIAS 2021, ICE-BSD, Tangerang pada tanggal 11 November 2021 kemarin.

Hyundai mendesain facia Creta dengan tampang urban crossover yang dijuluki Parametric Jewel Pattern Grille.  Kemudian tersembunyi di balik grille sebuah LED DRL. Mobil ini juga memakai roda ukuran 17-inch yang membuat Creta semakin gagah dan berkarakter.

Crossover bermesin bensin 1,5-L berdaya 113,4 hp ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, manual 6-speed dan IVT (Intelligent Variable Transmission). Serunya Creta dibekali empat pilihan mode berkendara berdasarkan kondisi jalan yang dilalui.

Nah masuk ke sektor interior, Hyundai membedakan bahan pelapis jok berdasarkan modelnya. Tipe terendah Active memakai pelapis woven berwarna hitam. Sedangkan bahan kulit untuk model Trend, Style dan Prime. Khusus model tertinggi menggunakan dua warna, hitam dan coklat.

Desain interior Creta terbilang menarik, kaya fitur kenyamanan dan fleksibilitas ruang cukup baik. O iya, minggu depan Mister MB akan menampilkan inspirasi personal untuk jok Creta tipe terendah menggunakan MBtech. Tunggu ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store