Posted on by AB

Impressive Blue Sofa

Kehadiran sofa di ruang tunggu kantor itu mutlak adanya. Selain memberikan rasa nyaman bagi tamu atau kolega saat menunggu waktu berjumpa dengan orang yang dituju, sofa juga dapat menciptakan kesan tersendiri bagi mereka terhadap suasana kantor.

Makin menarik kalau sofa tersebut memiliki desain yang senada dengan konsep interior ruang tunggu di lobby utama kantor, tidak hanya konsep, unsur pewarnaan pelapis sofa pun bisa menjadi poin penting pendukung estetika.

Seperti sebuah karya sofamaker Wawan dengan label Karunia Sofa yang memproduksi sofa bergaya minimalis berkonsep 2+2+1 seater dan memiliki rangka dari besi yang ditujukan kepada kantor Pertamina Lubricants Production Unit Jakarta.

Untuk bantalan sofa digunakan busa dengan density nomor 28 bertujuan supaya nyaman saat diduduki. Setelahnya Wawan melapis busa dudukan dan dinding sofa memakai kulit sintetis MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001).

Mister MB lewat inspirasi digital pada sofa bikinan Karunia Sofa membuatkan kombinasi warna bahan pelapis sofa menggunakan MBtech Giorgio.

Karena basis acuan sofa ini milik sebuah perusahaan minyak maka Mister MB mengambil salah satu warna perusahaan yaitu biru. Maka warna-warna yang cocok diaplikasikan ke sofa berukuran besar ini adalah Navy (MB 6032) atau bisa juga memakai warna Sapphire (MB 6033).

Makin menawan Anda dapat memasukkan elemen warna perusahaan lainnya di sofa lewat perantara benang jahit di antara sambungan bagian permukaan bahannya. Nah sekarang sofa tersebut makin mewakili citra perusahaan deh. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store