Posted on by AB

Ini Biaya Bikin Jok Motor Bergaya

Tampil gaya bersama motor kesayangan rasanya sudah menjadi keharusan di zaman sekarang. Ada yang memodifikasi skala ringan sampai berat, atau cara praktis tanpa harus modif yaitu cukup dengan mengganti jok.

Lalu berapa sih biaya yang dibutuhkan agar motor makin gaya? Ya, masalah harga sih enggak ada batasnya, dikembalikan ke Anda. Ingin tampil biasa atau hedon, ini juga terjadi di sektor penggantian jok motor.

Bagi seatmaker motor menawarkan jenis bahan pelapis MBtech ke konsumen itu perlu, karena kulit sintetis MBtech punya beberapa varian model, mulai dari MBtech Riders-Cruiser, Camaro, New Superior, Giorgio dan sebagainya. Konsumen perlu memilih sesuai kesukaan, baik tekstur maupun warna.

Contoh untuk sekedar melapis ulang jok motor dengan model polos atau standar, Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 100 ribu ke atas. Ingat, jenis motor ikut memengaruhi harga pasang, tentunya harga jual jok MBtech di Honda Beat dengan Yamaha XMAX jelas berbeda.

Lalu jika ada perbaikan busa atau custom bentuk busa pada jok bagaimana? Anda tetap dibebankan jasa walau model jok Anda standar.

Berbeda kalau jok motor Anda ingin tampil ikonik atau mungkin lebih personal. Khusus di bagian ini harganya berbeda dan dihitung custom. Semakin banyak variasi dan sulitnya desain ikut melambungkan harga jual jok MBtech jenis custom. Setidaknya dipasaran terpantau dibanderol Rp 300 ribu hingga jutaan rupiah.

Untuk yang ingin mengetahui detail harga pasang jok motor MBtech, Anda dapat klik link Price ini. ‘Semoga tercerahkan ya…’  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store