Ini Keuntungan Jok Paten- MBtech
Posted on by @rief

Ini Keuntungan Jok Paten

Mengganti atau melapis ulang jok dan interior menjadi cara paling efektif agar mobil kesayangan selalu terlihat bersih dan rapi. Mengingat bagian tersebut paling sering dirasakan dan bersentuhan langsung dengan tubuh. Mengganti bahan jok standar bawaan pabrik juga dijamin bisa meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Nah agar hasil ubahan sesuai harapan ada beberapa hal yang perlu diketahui. Pertama pilihlah bahan pelapis yang memang dirancang secara khusus untuk penggunaan otomotif dan telah teruji kualitasnya. Lalu pilih seatmaker atau perajin jok yang memiliki reputasi bagus. Anda bisa memanfaatkan aplikasi MBtech e-Catalog untuk memilih seatmaker yang rekomen. Termasuk menentukan seatmaker terdekat dengan tempat tinggal Anda. Praktis bukan.

Untuk mengunduh aplikasi MBtech e-Catalog Anda bisa klik link berikut. :

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mbtech.ecatalog&hl=en&gl=US 

Atau  iOS di : https://apps.apple.com/id/app/mbtech-e-catalog/id1532190645

Oke kembali ke topik utama. Selanjutnya Anda bisa menghubungi seatmaker dan mengutarakan keinginan. Agar mendapatkan hasil yang optimal, pastikan memilih teknik pelapisan jok dengan sistem paten atau permanen. Keuntungannya jok akan jadi lebih estetis dan sedap dipandang mata, karena bahan pelapis jok akan mengikuti lekuk busa jok.

Saat duduk pun Anda akan lebih nyaman karena bahan pelapis diikat langsung ke rangka jok, sehingga tidak akan merosot atau mengalami perubahan bentuk setelah diduduki. Keuntungan lainnya Anda bisa memesan langsung bentuk atau pola jahitan dengan kombinasi warna sesuai selera atau keinginan.

Karena langsung dikerjakan secara custom dengan pengerjaan tangan, maka kualitasnya akan lebih terkontrol. Hasilnya pun interior akan terlihat stylish dan personal. Keren khan. Untuk konsultasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi hotline MBtech  di 021 458 42598 atau Whatsapp di 0812 1982 2323 saat office hour.



 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store