Posted on by AB

Ini Perbedaan Aprilia SR GT 200

PT Piaggio Indonesia bikin gebrakan dengan memasarkan produk skutik berdimensi bongsor yang punya tampilan gagah. Apalagi skutik itu punya desain adventure yang kental, makin bikin keder pesaingnya di Indonesia.

Skutik bernama Aprilia SR GT 200 yang punya mesin 4T-SOHC, 1-silinder, 174 cc itu ditawarkan dalam dua model, SR GT 200 dan SR GT Sport 200. Apa sih perbedaannya? Paling gampang ya harga bro! SR GT 200 dilabel Rp 60 juta, lalu versi SR GT Sport 200 dibanderol Rp 61,5 juta (OTR Jakarta).

Hanya itu? Tentu tidak, alas duduk alias jok motor berdesain bertingkat itu ternyata dibedakan sesuai model.

Pada SR GT 200 memakai warna tunggal, hitam dengan benang abu-abu. Khusus di SR GT Sport 200 didesain two-tone kombinasi warna grey di area pembonceng dan hitam di dudukan rider. Untuk benang memakai warna merah yang bikin sporty tampilan.

Nah Mister MB telah mempersiapkan rancangan desain untuk pengguna SR GT 200 di Indonesia dalam mengganti warna jok. Tunggu ya bro enggak lama lagi tayang kok!

Lainnya? Ya perbedaan itu dalam pilihan warna dan desain stiker. Paling kentara di versi SR GT Sport 200 yang punya tawaran warna sporty, seperti Raceway Red, Iridium Green dan Street Gold. Asyiknya di model sporty ini warna pelek pun dibikin fresh memakai merah, untuk SR GT 200 hanya hitam.

Wah kalau lahir sudah tampil beda lalu di poles dikit area jok memakai MBtech, pasti makin cakep aja nih skutik. “Ayo siapa nih yang sudah beli?” 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store