Posted on by AB

Inilah Para Jawara Jok Online 2016

Pemenang 1-3 RWS Award 2016

Ada yang berbeda di gelaran MBtech Riders Riding With Style (RWS) Awards kali ini, jika biasanya RWS Awards dilakukan berbarengan dengan kontes modifikasi motor, nah sekarang RWS Awards dilakukan secara independen alias berdiri sendiri dengan nama The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016. Kontes jok motor online perdana ini dilaksanakan di sosial media MBtech, Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style Awards 2016.

The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 berlangsung mulai 16 Mei hingga 4 Agustus 2016. Uniknya para peserta kontes di periode pengiriman hasil karya jok kustom mereka cukup dalam bentuk format foto yang telah disyaratkan oleh panitia kontes dan telah mengikuti regulasi yang ditentukan.

Nominator RWS Award 2016

Walaupun bersifat online namun proses penilaian karya tetap serupa dengan kontes RWS Awards yang telah berjalan lebih dahulu. Adapun kriterianya sebagai berikut; Kreatifitas Desain Figur (bobot nilai 20%), Kreatifitas Desain Grafis (bobot nilai 20%), Kualitas Pengerjaan (bobot nilai 20%), Pemilihan Warna (bobot 20%), dan Jumlah Like & Share (bobot 20%).

Pemenang ketiga

Sangat menggembirakan, ternyata kreator – kreator handal jok sepeda motor mampu menjadikan bahan pelapis jok memakai bahan dari MBtech, MBtech Riders-Cruiser, MBtech Premium-Carrera itu menjadi lebih menarik terlihat mata. Ide-ide kreatif seatmaker motor mampu menghadirkan aneka desain jok yang luar biasa dalam kontes jok perdana MBtech Riders Online.

DJ Melly SHu

Setelah seleksi ketat dari 69 kontestan The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016, akhirnya dewan juri mengumumkan 10 desain jok motor MBtech terbaik dalam event Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang 16 Agustus 2015 lalu.

JUARA 1

Untuk Jawara Jok online RWS 2016 berhasil direbut Syaiful dari seatmaker Ipoel Jam yang berasal dari Jakarta Timur. Jok kustom kreasi Ipoel ini tergolong out of the box. Ipoel memakai basis jok Honda Vario 125 yang di kustom menjadi jok Iron Man. Serunya jok tersebut dibuat dalam bentuk puzzle dan bisa dibongkar pasang. Jika dilihat dari atas persis Iron Man.

JUARA 2 RWS

Lalu juara kedua diraih oleh peserta privater alias pengguna jok asal Bintaro, Tangerang yaitu Ade Wisnu Darmawan. Ade memakai basis jok Yamaha Fino. Model jok stylish nano-nano milik Ade penuh warna, asyiknya kombinasi warnanya cukup bagus. Tak hanya itu figur jok dan elemen lainnya terlihat menarik, maka dewan juri pun sepakat untuk memberikan gelar juara.

jAuara-3

Penyandang gelar terakhir 1st Online Design Contest RWS 2016 direbut oleh Anjar dari seatmaker Vallen Jok asal Jatiasih, Bekasi. Desain jok futuristik berbasis jok Yamaha Nmax berwarna hitam ini dibuat oleh Anjar dalam dua hari saja. Walau dikebut namun hasil karyanya luar biasa dan layak menyandang gelar juara ketiga.

Selain tiga jawara jok The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 yang telah disebutkan diatas, Mister eMBi juga mengumumkan para nominator lainnya.

Berikut para nominator 4 – 10

Nominator 4 : Devos Jok Logistik
Nominator 5 : Rossin Ahmad
Nominator 6 : Irul Bazar
Nominator 7 : Apip
Nominator 8 : Luqman Al Hakim
Nominator 9 : Aril Syahril
Nominator 10 : Aqo

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store