Posted on by @rief

Inspirasi Gerai Fashion Branded

Tidak salah rasanya jika Paris didaulat sebagai kiblat mode dunia. Sejumlah rumah brand fashion kelas atas berasal dari kota yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya ini. Brand fashion tersebut memproduksi berbagai perlengkapan fashion sehari-hari, mulai dari pakaian, sepatu, jam tangan, kacamata, perhiasan, tas, aksesoris, koper dan masih banyak lagi.

Untuk memajang dan menjual produk buatannya, brand fashion ini menyiapkan gerai atau outlet khusus yang dirancang khusus untuk mewakili citranya sebagai salah satu ikon mode internasional. Didesain casual untuk menjajakan kelengkapan pakaian, interior gerai berisikan rak dan lemari dengan model terbuka serta sofa model single seater.

Serunya bahan pelapis kursi yang digunakan sangat colorful. Bahkan beberapa di antaranya dapat dijumpai pada ragam warna yang dimiliki varian MBtech Giorgio. Untuk pojok outlet pertama, meletakkan dua buah sofa single seater dengan sandaran dan arm rest model curve. Inspirasi warna pengganti untuk melapisi sofa adalah warna Ginger (MB 6026).

Namun jika ingin tampil berbeda Anda bisa memodifikasi dengan mengganti warna utama dengan Ivory (MB 6007) dan benang ekspose warna putih.  Untuk pojok outlet berikutnya, dua sofa kontemporari berwarna hijau bisa diaplikasikan dengan koleksi warna Forrest (MB 6038). Masih dalam tone warna senada Anda bisa menggantinya dengan warna Denim (MB 6031) dengan benang warna biru muda.

Simak juga puluhan warna lain yang dimiliki MBtech Giorgio dengan mengunduh aplikasi MBtech E-Catalog di Google Play (Android) dan AppStore (iOS). 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store