Posted on by Penulis

Inspirasi Lounge Bandara

Mulai pulihnya dunia penerbangan pasca pandemi membuat pengelola bandara kembali membenahi sarana dan prasarana yang bisa membuat penumpang tetap merasa nyaman selama menunggu di dalam kawasan bandara. Mulai dari ruang tunggu, area private lounge, restoran dan masih banyak lagi.

Salah satu yang Mister MB ingin berikan inspirasi adalah interior ruang tunggu atau lounge yang ditata senyaman mungkin. Termasuk juga pemilihan desain furniture yang ergonomis untuk menopang tubuh selama boarding.

Berikut inspirasi ruang tunggu di bandara berdesain modern karya Mister MB. Dalam inspirasi ini ada beberapa alternatif model sofa atau kursi dan jenis warna yang digunakan.

Pertama lounge yang punya sofa berdesain curve gaya retro modern itu dilapis kulit sintetis MBtech Premium-Carrera berwarna Brown (MBPC 1005). Biar makin estetik, sofa itu dihadapkan dengan sebuah meja kecil sebagai pemisahnya.

Penumpang juga bisa memilih area di sebelahnya dengan sofa berdesain chubby berwarna Charcoal (MBPC 1002) yang menghadap jendela. Kombinasi warna yang digunakan membuat ruang tunggu terlihat  eksklusif.

Sedangkan kesan elegan terlihat pada area lounge yang punya sofa lebar dengan motif diamond cut pada sandarannya. Sofa itu dilabur warna Brown. Tak hanya sofa, meja di hadapannya juga dilapis warna senada. 

Deretan kursi berdesain cangkang terbuka dengan kaki beroda yang ada di area ruang tunggu ikut dilapis warna Grey (MBPC 1003). Warna abu-abu pada kursi terlihat serasi dengan sofa lain yang ada di dekat jendela.

Ditambah dekorasi dinding hingga sistem pencahayaan yang baik membuat tampilan lounge sangat modern, alami dan terbuka. Nilai plus-nya, desain interior bandara tersebut akan menjadi pembicaraan positif dan menaikkan citra dari pengelolanya. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store