Posted on by Penulis

Inspirasi Sofa Bioskop Mini

sofa home theater

Memiliki ruang kosong dengan ukuran cukup di rumah kenapa tidak disulap menjadi bioskop mini. Tentunya menonton di rumah lebih mengasyikan bersama anggota keluarga atau teman-teman Anda.

Adanya bioskop mini di rumah merupakan mimpi para penggemar film di mana saja berada. Tetapi Anda tidak sekedar menaruh layar lebar di dinding dan menggantung proyektor di plafon. Faktor kenyamanan penonton perlu diperhatikan. Seperti menaruh sofa dengan bantalan busa yang tebal agar ketika menonton film semakin nyaman.

Sofamaker Amole Sofa yang dikomandoi Helmi Saputra. Workshop yang berada di kawasan Bintaro Permai, Jakarta Selatan itu baru saja merampungkan pesanan sofa dengan dudukan mulai dari 4 seater hingga 6 seater.

Desain sofa dirancang minimalis menyesuaikan dekorasi dan tone color dari ruangan bioskop mini. Maka Helmi memilih warna natural, dan untungnya MBtech Giorgio menyediakannya. Pilihan warna yang digunakan sejumlah tiga warna, yaitu Alaska (MB 6006) dan Natural (MB 6008).

Warna putih/Alaska menjadi pengisi tepian bantalan tangan maupun bantalan duduk. Kemudian warna Natural mendominasi seluruh permukaan sofa. Warna ini tampil senada dengan warna dinding bioskop mini yang berada di sebuah perumahan di kota Bogor, Jawa Barat.

Anda tertarik membuat bioskop mini seperti ini, hubungi langsung Helmi Amole Sofa di telpon 0815-1474-4233 atau intip karya sofamaker via Instagram @amolesofa. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store