Posted on by MBtech

Inspirasi Diamond Cut G 500 4x4 Squared

Inilah jadinya jika G-Class harian bermutasi dengan   Mercedes-Benz G 63 AMG 6x6.

Hasilnya SUV premium bernama G 500 4×4 ² memiliki resep istimewa untuk melibas trek off-road berkat sistem penggerak all-wheel drive yang terinstal pada gardan milik G 63 AMG 6x6.Teknisi Mercedes merubah sistem 6x6 menjadi tipe 4x4 squared dan tidak ketinggalan instalasi sasis dan kaki-kaki baru spesifikasi performance off-road   sehingga membuat G 500 4×4 ² menjulang   tinggi.

Sensasi berkendara yang hadir pada G 500 4×4 ² turut ditunjang dengan fitur kenyamanan kelas bintang lima yang dipersembahkan khusus kepada penyuka SUV off-road   yang tetap ingin tampil mewah dan lifestyle.

Mister eMBi Says...

Masuk kedalam kabin SUV bermesin 4.0 litre V8 biturbo yang mampu meletupkan tenaga 422 hp ini terlihat sebuah rancangan eksklusif berdesain sporty elegan.

Interior single tone color warna hitam G-Class 4×4 ² bisa menjadi inspirasi di mobil Anda. Beberapa warna hitam dari produk MBtech cocok untuk diaplikasikan.

Seperti Black MBtech Camaro (MB 9001) atau MBtech New Superior (MB 8801) hingga menggunakan warna hitam dari varian MBtech Premium Carrera (MBPC 1001).

Lalu desain jok karya AMG ini terlihat individual berkat custom pola di bagian tengah jok dan doortrim berbentuk diamond cut hasil penerapan teknik jahitan dan dikombinasi benang warna putih model double stitch.

O iya, selain jok terlihat dasbor, pilar kaca dan plafon juga dilapis warna hitam dengan kombinasi warna putih pada jahitan double stitchnya.

Jika ingin tampil lebih berani gunakanlah warna lain yang ada di beberapa varian   MBtech, sebab G Class produksi 2015 juga ditawarkan opsional personal interior memakai warna cerah seperti yang tampil di inspirasi kali ini.

[caption id="attachment_2430" align="aligncenter" width="900"] mercedes benz[/caption]

Menarik bukan...

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store