Posted on by AB

Interior Model Y Terios Soppeng

terios

Inspirasi modifikasi interior di All New Terios ini datang dari jauh. Tepatnya di kota Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Interior Daihatsu berjenis SUV berkapasitas 7 penumpang itu telah custom memakai MBtech Camaro.

Seatmaker Ade dari Anak Muda Variasi, Soppeng menggarap interior All New Terios milik Armin Arfah dengan konsep stylish modern di jok mobil berkelir silver itu. “Kebetulan bang Armin yang punya ide, kita bantu wujudkan dalam waktu sehari saja,” ujar Ade.

Model garis dinamis ala huruf ‘Y’ di atas kulit sintetis warna Black (MB 9001) tersebut disandingkan dengan aksen garis horizontal warna Off White (MB 9006) pada dudukan dan sandaran jok. “Biar nyambung saya hubungkan memakai benang double stitch warna putih,” imbuhnya.

Selain jok paten itu, Ade juga melapis doortrim, tutup laci di dasbor dan konsol boks dengan kulit sintetis MBtech Camaro.

Nah khusus Anda di seputaran Soppeng ingin tampil beda interiornya, bisa langsung ‘gas’ ke AMV Interior atau janjian dahulu dengan ownernya di nomor 0822-1614-9800. 

Info Seatmaker

Anak Muda Variasi

Jalan Poros Soppeng Ban Soppeng, Sul-Sel 90862

Instagram @amv_interior


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store