Posted on by @rief

Interior Modern Wuling Air ev

mobil listrik wuling air ev

Terjawab sudah rasa penasaran masyarakat dan pencinta otomotif di tanah air dengan diumumkannya estimasi harga mobil listrik terbaru dari Wuling. Hal ini dilakukan bertepatan lima tahun eksistensi pabrikan mobil asal Cina tersebut di Indonesia. Diperlihatkan pertama kali pada awal bulan Juni lalu, Wuling Air ev nantinya juga akan berpartisipasi dalam gelaran KTT G20.

Dalam momen tersebut Wuling untuk menunjukkan desain interior dari kendaraan ramah lingkungan tersebut. Memiliki dimensi mungil nyatanya interior mobil listrik ini cukup lapang untuk memuat empat orang penumpang. Hampir keseluruhan interior dilapis kombinasi warna hitam dan putih memberikan kesan bersih dan minimalis.

mobil listrik wuling air ev

mobil listrik wuling air ev

Sedangkan bagian depan jok dilapis bahan kulit sintetis. Khusus bagian tengah sandaran dan dudukan menggunakan bahan motif perforated atau bintik kecil. Sementara benang menggunakan warna biru. Asyiknya jok belakang dapat dilipat dengan konfigurasi 50 : 50. Hmm.. Mister MB jadi enggak sabar untuk membuatkan desain inspirasinya.

mobil listrik wuling air ev

mobil listrik wuling air ev

Desain interior bergaya modern tersebut mengusung teknologi canggih yang dapat memberikan rasa nyaman kepada pengemudi. Mulai tersedianya sistem hiburan dari layar seluas 10,25 inci berdampingan dengan panel instrumen untuk menampilkan informasi kendaraan. Wuling Air ev tersedia dalam lima pilihan warna menarik, yaitu peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

mobil listrik wuling air ev

Walau belum menyebut tanggal pasti peluncurannya, namun mobil listrik ini sudah dapat dipesan melalui tiga cara. Yakni langsung di dealer resmi Wuling, secara online via Wuling.id atau di exclusive e-commerce partner Blibli.com. Anda tinggal menentukan pilihan, tipe Standard Range dengan kisaran harga Rp 250 jutaan dan tipe Long Range mulai harga Rp 300 jutaan.

Dengan harga tersebut menjadikan Wuling Air ev sebagai mobil listrik termurah di Indonesia saat ini.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store