Jimny Jangkrik Ikonik- MBtech
Posted on by Dhika

Jimny Jangkrik Ikonik

Jimny sudah hadir dalam beberapa generasi.  Dan untuk generasi pertama Jimny yaitu seri LJ80, rilis di Indonesia pada tahun 1979. Saat itu Jimny LJ80 yang lebih akrab disebut “Jimny Jangkrik” dirakit langsung di Indonesia dengan kapasitas mesin 800 cc. Kehadiran mobil off-road 4x4 ini mendulang sukses dan menjadi salah satu mobil ikonik di Indonesia.

Desain khas dan ikonik Jimny Jangkrik telah memberikan kenangan mendalam yang selalu melekat di hati para penggemarnya.

42 tahun sudah semenjak kehadirannya di Indonesia, namun masih banyak yang mengidamkan mobil tersebut untuk sekadar bernostalgia atau menjadi mobil koleksi.

Nah, bagi yang masih memiliki unitnya, alangkah menyenangkan jika mengembalikan kesegaran pada interiornya. Tentu agar tampilannya kembali menawan dan menambah kenyamanan.

Mister MB sengaja membuatkan inspirasi jok sebagai referensi Anda saat mendandani interior Jimny Jangkrik.

Pertama, jika kebetulan mobil Anda berwarna caramel, Anda juga bisa menyisipkan warna tersebut pada bagian jok dengan warna Caramel (MB 6022) dari MBtech Giorgio. Agar tetap mempertahankan kesan klasik, gunakan aksen garis-garis pada bagian tengah jok.

Atau bisa juga menggunakan warna netral seperti warna Black (MB 8801) dari MBtech New Superior pada permukaan jok. Lalu berikan aksen karbon fiber pada sisi jok dengan menggunakan warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders – Cruiser. Keuntungan penggunaan warna full black agar bisa sesuai dengan berbagai kelir bodi mobil.

Agar lebih menarik, Anda bisa menerapkan dual color pada jok. Seperti perpaduan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro yang disematkan pada pinggiran jok dan warna Aurora (MB 6039) pada bagian tengah jok. Tak lupa berikan bordiran tulisan ‘Jimny’ pada sandaran jok agar makin catchy.

Bagi yang memiliki Jimny Jangkrik berwarna putih keabuan, bisa memadukan warna Black dengan warna Grey (MB 8803) pada jok.

Nah, jika ingin membuat kombinasi warna lain, Anda bisa memilih beragam warna dan tekstur yang tersedia di MBtech. Mister MB juga akan memberikan rekomendasi seatmaker di kota Anda, langsung saja WhatsApp di nomor 0812 1982 2323. Jangan lupa juga follow Instagram MBtech @mbtechindonesia dan @mbtechome untuk mendapatkan informasi maupun inspirasi terkini.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store