Posted on by @rief

Jok Menawan Scoopy Gen 4

honda scoopy jok mbtech

Banyak yang mengakui garis desain Honda Scoopy generasi keempat produksi PT Astra Honda Motor (AHM) masih sedap dipandang mata. Desain skutik yang resmi dirilis mulai 2019 lalu ini memang berbeda dari generasi pendahulunya. Salah satu perbedaan utama terletak pada posisi lampu sein depan dan belakang yang dibuat menyatu dengan lampu utama.

Desain tersebut membuat motor berkapasitas 110 cc yang mengusung lingkar roda berdiameter 12 inci ini semakin menggemaskan. Wajar jika sebagian pemilik berusaha mempertegas tampilan tersebut dengan menambahkan ubahan senada. Seperti Honda Scoopy yang Mister MB jumpai pada gelaran IIMS 2022 lalu.

honda scoopy jok mbtech

Ditempatkan di salah satu sudut area kontes, nyatanya skutik tersebut tetap terlihat memikat karena telah di-repaint warna biru dan ditempeli stiker karakter kartun. Semakin kontras dengan adanya penambahan aksesoris dan penggantian pelek berwarna emas. Detail pengerjaan juga berlanjut pada sektor penopang tubuh.

honda scoopy jok mbtech

Yup bagian yang paling menentukan kenyamanan pengendara ini tentunya telah dilapis ulang. Pilihannya bahan MBtech Camaro berwarna Grey (MB 9003) model press untuk sisi depan. Sedangkan bagian dalam paha dan pembonceng dibungkus warna Black (MB 9001). Semakin menawan dengan penambahan lis dan benang berwarna Grey (MB 9003).

honda scoopy jok mbtech

Mau hadirkan nuansa berbeda untuk Scoopy kesayangan? Coba cek koleksi warna lain dari MBtech Camaro via MBtech E-Catalog.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store