Posted on by AB

Jok Mobil Jadi Beda Gegara Benang

Jenuh dengan jahitan di jok mobil dan perangkat interior lainnya yang hanya itu-itu saja. Nah sekarang saatnya Anda tampil beda dengan model benang yang punya nilai estetik tinggi.

Oke sementara lupakan benang dengan ukuran standar, Anda dapat mengorder kepada seatmaker mobil ketika melakukan pemasangan interior untuk melakukan penjahitan memakai benang yang tergolong ‘extraordinary’.

Memang agar sambungan dan celah makin rapat antar kulit sintetis MBtech masih memerlukan jahitan dari dalam. Supaya kian unik, Anda dapat menambahkan detail benang yang tidak umum digunakan, justru hal ini menjadi daya tarik tersendiri pada interior mobil kesayangan.

Sebagai contoh inspirasi bisa diambilkan dari bola basket, bola baseball maupun bola rugby. Dahulu bola-bola itu dijahit secara manual memakai benang besar di salah satu sisi permukaannya. Sekarang pun Anda harus melakukan hal yang sama, karena jarum di mesin jahit tidak mampu mengakomodir.

Nah di situlah seni dari aplikasi jahitan unik tersebut dan kerumitan serta keterampilan dari penjahit diuji. Betul menjalankannya butuh kesabaran agar hasilnya maksimal, pastinya kegiatan ini sebanding dengan biaya yang harus dibayarkan.

Terakhir masalah ukuran benang dan jenis warnanya diserahkan ke pemilik mobil. Namun lebih seru sih kalau dibuat kontras agar aksen etnik yang ditonjolkan terpancar kuat. Setuju?  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store