Posted on by MBtech

Jok Premium Nmax Baby Blues

Nmax Yana percayakan bahan MBtech Premium Carrera

Memang sulit mempertahankan bentuk asli skuter matik dari gempuran racun-racun positif yang dikeluarkan oleh rekan sesama member komunitas.

punuk custom
Salah satu contoh yang terjadi pada diri Yana asal Mampang, Jakarta Selatan terhadap Yamaha Nmax 2015 yang baru saja dimilikinya.  Mister eMBi melihat tampilan skuternya berbeda membuat penasaran untuk mencari tahu alasan modifikasinya.  "Iya nih, saya terkena pengaruh dari anak-anak Jakarta Max Owners, kalau kopdar ada aja yang ngeracunin," ujar pria muda ini kepada Mister eMBi saat berjumpa di sebuah mini market ketika berteduh dari hujan.

tampak belakang
Yana mengakui bentuk dan ukuran besar bodi Nmax menjadi media yang bagus untuk memodifikasi bodi maupun joknya.  Lajang yang bergerak di bidang Advertising ini cukup memberikan sentuhan desain striping stiker berwarna biru gradasi dan silver diatas cover bodi warna putih.  "Idenya mengacu kepada desain cover bodi Yamaha MotoGP yang saya desain sendiri," bangga pemilik motor bernama Baby Blues ini.

tampak samping jok custom
Lalu Yana pun melanjutkan tahap berikutnya berupa custom jok memakai bahan MBtech Premium-Carrera warna Hitam yang dipesan langsung ke Samsul 'Sam' Arif, seatmaker Red Black Seat di Ciputat.  "Figur jok ditambah busa agar lebih lebar dan nyaman dibanding jok aslinya," sambung Sam yang menemani Yana sore itu.  "Pola juga dibuat simpel karena Nmax cocok bergaya elegan.  Tidak lupa ditambahankan sandaran busa agar posisi pengendara dan boncengan semakin nyaman," lanjut seatmaker asal Pemalang, Jawa Tengah yang memakai benang warna biru pada jahitan double stitch di jok milik Yana.

jok custom mbtech premium di yamaha nmax
Oh iya, satu keunggulan dari MBtech Premium yang terpasang di Baby Blues adalah sudah dibekali formulasi Anti-Microbial agar bahan selalu terhindar dari bakteri dan jamur.  Jadi Yana pun terbebas dari rasa takut dan tetap nyaman saat duduk di motor sehabis hujan.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store