Posted on by @rief

Kamar Idaman Untuk Liburan

kamar mewah hotel

Ayo ngaku siapa yang sudah mulai ‘hunting’ hotel untuk libur Lebaran nanti. Selain mencari hotel dengan lokasi strategis, yang tak boleh dilupakan juga adalah fasilitas dan kenyamanan kamar yang ditawarkan. Anda bisa memilih tipe kamar yang sudah dilengkapi beberapa fasilitas untuk digunakan beristirahat dengan optimal.

Umumnya kamar hotel sudah dilengkapi furniture berupa tempat tidur, meja dan kursi yang kapasitasnya mengikuti luasan masing-masing kamar. Nah sambil menunggu hari H tiba, kebetulan Mister MB ada beberapa inspirasi kamar yang bisa dijadikan referensi memilih kamar hotel idaman. Yuk langsung disimak.

Untuk interior kamar bergaya modern dan cozy terwakili melalui pemilihan warna yang digunakan. Tampilan modern dengan dominasi warna gelap terlihat pada keseluruhan bidang dinding. Keberadaan bedhead yang dibuat tinggi semakin memperkuat kesan tersebut, lalu optimalkan dengan lapisan bahan berwarna abu-abu.

 

kamar mewah hotel

Anda bisa mewujudkannya menggunakan warna Grey (MBPC 1003) dari bahan MBtech Premium-Carrera yang memiliki tekstur lembut nappa leather. Warna serupa juga bisa digunakan untuk melapis furniture lain seperti sofa, bantal sofa atau lainnya. Anda juga bisa menikmati momen liburan dengan merebahkan diri dalam interior kamar bernuansa klasik.

 

kamar mewah hotel

Kesan tersebut terwakili dengan keberadaan furniture seperti kursi, bench hingga tempat tidur dilapis dengan satu warna saja. Pilihannya bisa menggunakan warna White (MBPC 1004). Desain bedhead tempat tidur tampil menawan dengan motif jahitan tarik dalam. Dinding berwarna biru dan lantai parket motif herringbone berwarna coklat mempertegas kesan klasik kamar.

Gimana, sudah ketemu kamar pilihan mu?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store