Posted on by MBtech

Karakter Anime Interior Innova



Teknik yang digunakan memang semacam menggunting dan menempel gambar, tetapi tak sesederhana itu karena untuk menghasilkan anime yang terlihat hidup tidaklah mudah.  Adalah seatmaker Rick yang berhasil mengerjakan dekorasi anime yang keren tersebut, sehingga Mr. eMBi pun jadi kagum saat melihatnya langsung.

Jahitannya begitu rapi dan menghasilkan gambar sesuai karakter Sakura yang diinginkan.  Modifikasi interior Toyota Innova milik Etha menggunakan pendekar Jepang sebagai dekorasinya.   Bukan pendekar sungguhan, tetapi gambar dari tokoh anime Jepang di sekujur jok MPV warna Silver Metalik ini.  Uniknya gambar tersebut dihasilkan melalui berbagai macam warna bahan pelapis yang sekaligus berfungsi sebagai pembungkus jok paten.


Untuk menghasilkan interior anime pesanan warga Kotamobagu Sulewesi Utara ini, seatmaker menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech varian Camaro Fiesta warna  Hip Hop, Go Go Blue,   Flamboyant, Pop Green dan Varian Camaro Black, Off White dan Cream.

Selain warna-warna yang bisa digunakan seperti itu, bahan pelapis MBtech juga memiliki berbagai keunggulan.   Salah satunya memiliki kelenturan yang sangat baik, sehingga bahan ini sangat mudah diaplikasikan menjadi berbagai konsep modifikasi interior kendaraan.

Modifikasi semacam ini bisa menjadi inspirasi yang menarik, karena untuk mengangkat tema anime tidak hanya bisa dilakukan di ekterior mobil saja (dengan cutting sticker atau airbrush), tetapi interior juga bisa digambar melalui permainan warna bahan pelapis jok.  Bahan pelapis sintetis MBtech yang memiliki bermacam-macam varian dan sekitar 86 warna yang bisa digunakan untuk kebutuhan ‘menggambar’ tersebut.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store