Keep Smile Mio- MBtech
Posted on by AB

Keep Smile Mio

Skutik yang punya slogan ‘wanita jangan mau ketinggalan’ ini pernah menguasai pasar sepeda motor nasional di era keemasan Yamaha Mio pada tahun 2000-an silam.

Motor berkode 5TL ini  beredar mulai tahun 2004-2008. Sekarang Mio generasi pertama ini tentu minta diperbaharui di berbagai sektor. Ini penting agar kondisinya tetap prima dan berkilau tampilannya.

Mengacu hal tersebut, biar Mio makin gaya dan tampil keren Anda pun bisa merestorasi bagian jok motor. Dengan melihat usia busa jok lebih dari 1 dekade, maka perlu diperbaiki agar kembali empuk dan nyaman. 

Lanjut ke bahan pelapisnya, gunakan kulit sintetis MBtech Camaro sebagai penganti cover jok lawas Mio Anda. Dalam inspirasi ini, Mister MB memilih motif ayamanan sebagai aksen pada permukaan jok.

Pertama, motif paving yang berada di atas permukaan jok pengendara berwarna Savana (MB 9018) dipadukan motif garis yang membelah permukaan jok pembonceng. Sedangkan warna Black (MB 9001) diposisikan pada sisi samping jok. 

O iya, Anda pun bisa mengubah komposisi warna Savana & Black menjadi warna Black (MB 9001) di permukaan dan Burgundy (MB 9014) pada sisi samping jok.

Berikutnya Mister MB melapis jok motor Mio generasi pertama dengan bahan MBtech Giorgio.

Masih dengan motif paving yang sama, kini motif itu geser ke bagian samping jok. Untuk permukaannya memakai warna Pueblo (MB 6013). Untuk dudukan jok dibiarkan polos memakai warna Smoke (MB 6016).

Terakhir komposisi warna Pueblo di atas dapat diganti menggunakan kombinasi Blackberry (MB 6029) dan warna  Burgundy (MB 6028) pada motif paving di sisi samping. Smile Mio Kembali tampil fresh!  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store