Posted on by @rief

Kerennya Interior Kantor Startup

interior kantor startup

Menerapkan pola kerja yang playful dan waktu kerja fleksibel jadi pembeda utama suasana kerja di kantor konvensional dengan perusahaan rintisan atau startup. Serunya lagi interior kantor juga dibuat tidak ‘kaku’, dengan begitu karyawan tidak merasa sedang terbebani melakukan aktivitas dan rutinitas harian saat bekerja di kantor. Enak kan.

Jadi jangan berharap tampilan ruang formal dengan jejeran meja kerja resmi akan dijumpai saat Anda berkunjung ke kantor startup. Beruntungnya suasana playful dan positif ini perlahan juga mulai diaplikasikan di beberapa perkantoran. Anda akan disambut dengan suasana area komunal yang dibuat santai dan terbuka untuk melakukan diskusi.

interior kantor startup

Pada area lobi misalnya, dua buah sofa berdesain ringan diletakkan saling membelakangi, sedangkan di depannya terdapat dua buah kursi single seat dan dua puff berwarna cerah. Padu padan warna terasa pas dengan coretan mural pada dinding untuk meletakkan televisi berukuran besar dan hadirnya bantal sofa dengan corak dinamis.

 

interior kantor startup

Anda juga bisa merasakan suasana ruang tunggu yang menyenangkan dan intim lewat keberadaan  dua buah kursi berdesain nyaman yang saling berhadapan. Sebuah meja dan dua buah puff yang terbuat dari material kayu dan besi jadi penyeimbang. Tampilan dinding berwarna cerah yang diberi quotes motivasi menjadi latar menarik.

 

interior kantor startup

Nah gimana sudah tentukan gaya interior dan tema dekor yang cocok untuk kantor Anda?

Photos : Internet 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store