Kombinasi Menarik Untuk Honda Accord Cielo- MBtech
Posted on by Dhika

Kombinasi Menarik Untuk Honda Accord Cielo

Berbodi bongsor dan punya kapasitas mesin 2.200 cc, Honda Cielo jadi idaman di era 90an.

Honda Cielo generasi pertama hadir tahun 1994 dengan mengusung mesin berteknologi non VTEC. Setahun berikutnya, sedan penerus Accord Maestro ini hadir dengan teknologi mesin VTEC dan tampilan lebih memanjang ketimbang generasi sebelumnya. 

Interiornya terkenal eksklusif di masa peredarannya. Lebih menarik lagi lantaran kabin Cielo terbilang lapang dan menawarkan kenyamanan, terutama yang berada di posisi kemudi.

 

Saat ini, mobil generasi kelima dari Honda Accord ini masih cukup banyak peminatnya dan penggunanya. Salah satunya customer dari seatmaker Dude Jok Car Interior.

Customernya tersebut ingin membuat tampilan interior mobil Honda Cielo miliknya kembali menawan. Dude selaku seatmaker mengamini permintaan sang customer.

Dude memberikan sentuhan warna kalem yakni perpaduan warna Saddle (MB 9012) dan Cream (9007) dari MBtech Camaro pada jok, armrest dan alas dasbor. Uniknya, pada bagian sandaran, Dude mengkombinasikan dengan bahan kain bermotif wajik.

 

Selain itu, pada dudukan dibuat motif kotak-kotak dengan jahitan ganda. Untuk proses pembuatan, Dude membutuhkan waktu dua hari.

“Kalau untuk sandaran diaplikasikan dengan bahan kain sejenis buat kursi/sofa rumah. Lalu untuk motif di dudukan menggunakan motif kotak-kotak jahitan double stitch,” ungkap Dude.

 

Nah, bagi yang penasaran dan ingin membuat tampilan interior mobilnya makin keren, Anda bisa langsung datang ke workshop Dude Jok Car Interior yang berlokasi di Jl. Mekar Sari No.59, RT.003/RW.003, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bks, Jawa Barat 17112. Atau bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0877-2575-5096. Anda bisa juga melihat hasil karyanya melalui akun Instagram @dude_jok_car_interior.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store