Posted on by Penulis

Kombinasi Warna Interior Mobil 2023

Berbicara ide modifikasi interior mobil itu tidak pernah putus, selalu ada yang baru dan terus berganti gaya. Mister MB di awal tahun 2023 ini kembali melansir ide mendandani jok mobil, menariknya desainnya bisa diaplikasikan ke sedan, MPV maupun SUV.

Gaya sporty di mix warna elegan yang ikonik seperti putih bikin interior sedan makin tampil beda. Apalagi jok mobil yang digunakan berdesain sport, makin komplit deh! Nah biar terlihat menarik tambahkan aksen ala otot bisep yang kekar di permukaan jok.

Anda bisa memilih kombinasi warna permukaan jok mobil White (MBPC 1004) yang dipadu aksen warna Grey (MBPC 1005) pada sisi samping jok mobil dan warna Black (MBPC 1001) di punggung jok mobil. Semua warna itu diambilkan dari varian MBtech Premium-Carrera.

Berbeda dengan inspirasi interior mobil kedua. Mister MB menawarkan motif wajik pada area permukaan jok mobil. Untuk warna dipilih bernuansa tri-tone color milik MBtech Giorgio.

Warna Ivory (MB 6007) jadi warna utama seperti di permukaan jok mobil. Kemudian masih di area sayap dalam dan tepi luar jok mobil dilabur warna Cinnamon (MB 6019). Tak lupa detail garis berwarna Havana (MB 6017) mengisi ruang di seputaran leher jok mobil.

Terakhir inspirasi young and stylish ditawarkan oleh Mister MB. Permainan warna cerah di kombinasi aksen garis ‘Y’ yang dinamis bikin jok mobil terlihat ‘fun’. Anda bisa memasukkan elemen warna seperti Yellow (MB 8812), Red (MB 8810) dan Black (MB 8801).

Posisikan warna-warna cerah dari MBtech New Superior itu ke bagian permukaan jok mobil, sedangkan warna gelap dialokasikan ke dudukan/sandaran, bagian samping dan punggung jok mobil. Nah, makin berwarna kan interior mobil Anda.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store