Posted on by @rief

Konsep Interior F1 Ferrari SF90 Stradale

Bisa dibilang generasi terbaru SF90 Stradale menjadi paket komplit dari pabrikan Ferrari yang menggabungkan performa kendaraan supercar dan teknologi plug-in hybrid yang ramah lingkungan. Aplikasinya adalah mesin V8 4.0-L twin turbocharged menghasilkan tenaga 769 hp yang dikombinasikan tiga motor listrik yang memberikan 217  hp tenaga tambahan.

Sehingga total keluaran tenaga Ferrari SF90 Stradale adalah 986 hp dan torsi 800 Nm. Angka tersebut bisa dengan mudah melecut supercar yang dipasarkan oleh PT Eurokars Prima Utama ini dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik saja. Wow..!

Tidak hanya dapur pacu, berdesain kompak bagian interior menggambarkan desain masa depan. Disebutkan desainer Ferrari menggunakan ‘futuristic approach’ untuk membuat konsep interior yang fokus pada tampilan instrumen kokpit dan memberikan pengalaman mengemudi ala mobil F1 dengan hadirnya layar melengkung full HD berukuran 16 inci.

Berisikan dua buah kursi model bucket seat, interior SF90 Stradale didominasi warna hitam dengan aksen serat karbon dan striping garis vertikal berwarna merah. Lingkar kemudi semakin sporty dengan hadirnya logo kuda jingkrak berwarna kuning dan konsol tengah. Sejumlah touchpad dan haptic buttons yang bisa dioperasikan melalui jentikan jari memenuhi bagian kemudi. Ferrari memastikan konsep interior dan inovasi ini tidak akan mengurangi kenyamanan selama mengemudi. 

Photos : Ferrari


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store