Posted on by AB

Kursi Auditorium Sasono Langen Budoyo TMII

Menyambut event KTT G20 di Indonesia, pemerintah mempercepat revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Lokasi wisata legendaris di tanah air itu menjadi salah satu spot side event KTT G20 mendatang.

Salah satu gedung yang telah diperbaiki dan hasilnya makin apik adalah, Sasono Langen Budoyo. Dahulu gedung tersebut sering digunakan sebagai tempat pernikahan, lokasi perpisahan sekolah dan lain sebagainya.

Mengacu kepada penampakan foto dari kontraktor PT Datra Internusa di sosial media resmi Instagram mereka, terlihat interior auditorium Sasono Langen Budoyo telah direhab dan memakai kursi baru sebanyak 635 buah.

Ratusan kursi Sentul tersebut tak hanya punya desain modern dan inovatif. Kursi itu juga mengutamakan kenyamanan dan kemudahaan bagi penggunanya. Karena auditorium ini bakal dipakai oleh para delegasi KTT G20 hingga berjam-jam, maka kursi ini diberikan pelapis sintetis untuk memberikan kenyamanan lebih.

Datra Internusa melihat durasi pemakaian auditorium dari pagi hingga sore, maka pilihan warna kursinya dipilih warna terang, seperti warna Champignon (MB 8809) milik MBtech New Superior. Menariknya perpaduan warna antara ruangan dan kursi yang dipilih memberikan kesan ruangan yang berbeda dan kehangatan lebih.

Faktanya, kursi auditorium ini telah digunakan oleh delegasi peserta G20 yang datang dari berbagai negara pada tanggal 26 Agustus 2022 lalu. Supaya kursi tetap prima, sementara pihak Datra menutup semua kursi dengan cover plastik hingga gelaran KTT G20 resmi bergulir.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store