Posted on by AB

M3 Hot Wagon Baru BMW

bmw m3 touring

Gelaran Goodwood Festival of Speed 2022 di Inggris menjadi lokasi debutan global BMW M3 Touring. Momen ini tergolong istimewa karena untuk pertama kali M3 memiliki versi station wagon dengan spek performa tinggi. 

Desain impresif di eksterior tidak jauh dari saudara kandungnya M3 sedan. Namun hot wagon ini masih asyik kok digunakan untuk belanja bulanan di supermarket oleh istri Anda. Atau Anda ingin menyiksanya di sirkuit? Bisa banget!   

BMW M3 Touring

Menyambung kemampuan untuk berlari kencang, BMW membekali mesin 6-silinder segaris yang didukung M TwinPower Turbo seperti yang ada di BMW M3 dan M4. Mesin 2.993 cc di wagon kencang ini mampu meletupkan tenaga puncak 510 hp dan torsi 650 Nm.

Jangan kaget mobil keluarga ini bisa dibesut hingga 250 km/jam (limiter), bahkan diajak adu lari 0-100 km/jam cuma butuh 3,6 detik dan untuk meraih kecepatan 200 km/jam hanya 12,9 detik saja.   

Serunya interior dari M3 Touring ini memiliki desain mewah dan dibekali jok elektrik M Sport yang nyaman. Bahkan opsi pilihan warna trim seperti merah atau hitam bisa dipesan oleh calon pembeli. Anda masih merasa kurang sporty? Pesan saja jok balap M Carbon berbahan CFRP yang ringan.  

Walau gahar tampilannya, fitur kenyamanan di interior tetap seperti versi wagon regular. Bahkan jok belakang dapat dilipat berkomposisi 40:20:40 yang bikin volume bagasi naik dari 500 liter menjadi 1.510 liter.

Pamungkasnya standarisasi fitur-fitur lain tetap disematkan seperti mobil produksi pabrikan asal Jerman itu. Minat? Mohon bersabar karena baru diproduksi mulai November 2022 ini. Tetapi enggak ada salahnya buka PO dari sekarang. Yuk…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store